cara membuat akun adfly agar dapat uang

adsense 336x280
   
 
 .
1. Login ke akun adf.ly anda , kalau belum daftar ayo daftar disini setelah itu pilih tools


2. Kemudian akan tampil halaman   baru,   pilih full page script


3. Akan Muncul 2 jenis script , nah pilih yang kedua, pasangkan pada layout di blog anda
dengan menambahkan Gadget HTML/ JavaScript
yang sekiranya tulisannya seperti ini

<script type="text/javascript">
    var adfly_id = 368427;
    var adfly_advert = 'int';
    var popunder = true;
    var exclude_domains = [''];
</script>
<script src="https://cdn.adf.ly/js/link-converter.js"></script>


 pastikan adfly_id tersebut diganti dengan id anda

kemudian untuk var exluce_domains , example.com dapat diganti dengan domain blog anda agar tidak dishorten oleh adf.ly , misalkan anda tidak mau shorten url dengan alamat awalan nyomanchandra.blogpspot.com , maka ganti example.com dengan alamat web tersebut. kalau saya saya tetap biarkan seperti itu , karena saya ingin semua url pada blog saya terpendekkan

simpan widgetnya  tidak perlu diberi nama , silahkan uji coba , bukalah salah satu post blog anda/ halaman blog anda yang ada urlnya, bila url sudah berubah menjadi ada tambahan adf.ly/userid/alamatweb artinya script terpasang dengan baik

warning
Script ini tidak bekerja apabila komputer pengunjung blog memakai add ons adblock, sehingga mungkin perlu diberikan tambahan script anti adblock di blog anda yang akan saya bahas lain waktu.
    kalo ada yg belum jelas tanya lagi sama om kamu heheheheh om gugel
adsense 336x280

0 Response to "cara membuat akun adfly agar dapat uang "

Post a Comment